Masa Depan Neymar Masih Abu-Abu Dengan PSG, Al-Khelaifi: Semoga Proses Transfer Segera Rampung Dalam Waktu Dekat

| More
02 August 2017
n1.jpg
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, telah menyarankan agar penandatanganan kontrak dengan penyerang Barcelona, Neymar, bisa segera mendekati penyelesaian sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas 2017.

Spekulasi di Prancis mengatakan kontrak dengan nominal hingga menyentuh 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun akan segera rampung dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu ada kabar yang mengatakan saat ini Neymar tengah berada di Doha untuk melakukan tes kesehatan. Namun nyatanya pemain berusia 25 tahun tersebut sedang terbang kembali menuju Spanyol dengan sebuah penerbangan komersial dari China.

Mendengar kabar tersebut Al-Khelaifi menolak berkomentar lebih banyak mengenai hal tersebut. Ia hanya mengisyaratkan mengenai adanya perkembangan yang akan datang dan enggan melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depan Neymar.

 “Saya kita pertanyaan ini agak tergesa-gesa. Hari ini Neymar adalah pemain Barcelona dan kami akan melihat apa yang akan terjadi dengannya,” terang Al-Khelaifi, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (2/8/2017).

“Namun kami menghormati semua kontral yang ditandatangani antara klub dan pemain lain. Saya tidak benar-benar ingin membicarakannya saat ini. Saya berharap bisa membicarakan hal ini di lain waktu. Saya lebih memilih untuk tidak memberikan persentasi, biarkan waktu yang memberitahu semuanya,” tuntasnya.(okezone-ink)