Nenek Gantung Diri di Tugurejo, Ngasem, Kediri

| More
13 January 2018
GANTUNG.jpg

Pagi tadi, warga desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, geger. Ini karena ada seorang nenek yang ditemukan gantung diri.

Informasi ini masuk pertama kali ke Redaksi Radio ANDIKA melalui  Mas Anto dan Mas Toni, keduanya warga Ngasem, Kediri. Gatekeeper Radio ANDIKA kemudian menelusuri kabar ini ke AKP Slamet, Kapolsek Gampengrejo, Kediri yang membenarkan informasi ini. Disampaikan juga bahwa anggota Polsek Gampengreo dan Subsektor Ngasem, Kediri sudah ada di lokasi untuk penanganan.

Kapolsek Gampengrejo mengatakan, warga yang gantung diri bernama Sulami, usia 80 tahun, warga setempat. Sulami diketahui gantung diri oleh cucunya sekitar jam 05.30 WIB, di samping kamar mandi rumahnya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan Sub Sektor Ngasem.

Polisi bersama dengan dokter dari Puskesmas Ngasem kemudian ke lokasi untuk melakukan identifikasi jenazah.  Sulami dinyatakan murni meninggal karena gantung diri. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuhnya. Dugaan sementara, Sulami melakukan gantung diri karena putus asa dengan sakit jantung menahun yang dideritanya selama ini.(rom)