Dini hari, 1 Meninggal Dunia, Kecelakaan depan Mapolsek Mojoagung, Jombang

| More
13 January 2018
LAKA_MOJOAGUNG.jpg

Dini hari tadi, 1 pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan di depan Mapolsek Mojoagung, Jombang. Informasi awal dikabarkan oleh Pak Jamal, warga Perak Jombang dan Mas Khurnais, warga Sumobito Jombang. Konfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA ke Unit Laka Satlantas Polrs Jombang diterima Banpol Dedi yang mengabarkanbahwa kecelakaan terjaddi sekitar jam 01.00 WIB dinihari tadi.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol W-6491-OM yang dikendarai Nafiah Imrotul Iza, 21 tahun, warga Desa Banjar Kemantren Kecamatan Buduran Sidoarjo dengan truk gandeng Nopol H-1521-MG. Truk gandeng dikemudikan Surip, 49 tahun, warga Desa Ceweng Kecamatan Diwek, Jombang.

Kecelakaan bermula saat Nafiah melaju dari Mojowarno, di Simpang 4 Bambu Runcing Mojoagung,  belok ke kanan mengarah ke Surabaya. Sesampainya di depan Mapolsek Mojoagung, diduga karena kurang konsentrasi dan melaju terlalu ke kanan, akhirnya Nafiahmenyerempet median jalan. Setelah menyerempet, sepeda motor oleng ke kiri kemudian tertabrak truk gandeng yang melaju di belakangnya. Akibat kecelakaan ini Nafiah meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Jenazah Nafiah sudah dibawa ke RSUD Jombang. (rom)