Kecelakaan Frontal 4 Kendaraan di Ngawi Akibatkan 11 Orang Luka

| More
17 April 2018
biss1.jpg
Kecelakaan frontal melibatkan 4 kendaraan di Ngawi mengakibatkan 11 orang terluka. Seluruh korban luka merupakan penumpang bus dan Toyota Innova.

"Seluruh korban sudah dibawa ke RS At-Tiin Ngawi," kata Kapolres Ngawi AKPB Pranatal Hutajulu, saat dihubungi detikcom melalui telepon, Selasa (17/4/2018).

Menurut Kapolres, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo km 8-9, Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, itu terjadi pukul 12.30 WIB. akibat bus yang hendak mendahului kendaraan di depannya.

Beruntung, seluruh korban tidak mmengalami luka berat. Mereka rata-rata mengalami luka lecet di tubuh dan benturan di kepala.

Kecelakaan frontal di Jalan Raya Ngawi melibatkan 4 kendaraan. Keempat kendaraan itu yakni Bus Mira Nopol S 7526 US, Bus Eka Nopol S 7523 US, Bus Sumber Selamat Nopol W 7184 UY dan Toyota Innova Nopol N 19 DP.

Sementara itu, polisi hingga saat ini masih di lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP. Untuk kendaraan yang dievakuasi baru Bus Mira dan Toyota Innova. Sedangkan posisi Bus Eka Dan Sumber Selamat masih berada di sawah.(Sugeng Harianto - detikNews/jko)