Jelang Tahun Ajaran Baru Siswa, Kantor Pegadaian Banyak Terima Nasabah

| More
13 July 2018
gaden.jpg
Sesuai tradisi tahunan saat ada musim sekolah, kantor pegadaian selalu menjadi solusi tercepat dan termudah, bagi masyarakat yang ingin membutuhkan dana cepat.

Seperti pada musim sekolah tahun ini, pada Senin mendatang sudah mulai masuk sekolah atau tahun ajaran baru bagi anak didik. Maka kebutuhan akan pendidikan, mengalami peningkatan seperti biaya untuk membeli buku,seragam ,alat tulis dan lain sebagainnya.

Menurut Kepala Cabang Pedagaian Cabang Blitar Anas Sulistio, rata-rata yang di gadaikan oleh nasabah 90 persen adalah perhiasan emas. Dalam satu harinnya tidak kurang 100 nasabah yangg datang dan membutuhkan dana cepat.

Sehingga kantor pegadaian cabang blitar harus mencairkan dana segar hingga Rp 450 juta dalam satu harinnya. Kenaikan ini sekitar 10 hingga 15 persen dibanding hari-hari biasa.

"Sementara selain perhiasan emas yang digadaikan, barang jaminan lain berupa barang elektronik bahkan sepeda motor ataupun mobil," jelas Anas Sulistio.

Sementara calon nasabah yang menginginkan dana segar, cukup membawa barang jaminan serta menunjukkan kartu identitas. Petugas akan melayani dengan cepat bagi calon nasabah yang datang.(Moch.Asrofi-Pojokpitu.com/jko)