Pecah Ban, Truk Muatan Padi Terguling, Satu Meninggal

| More
10 June 2019
69-1.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Tanjungtani, Prambon Nganjuk, Senin 10 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan Truk muatan padi dengan nopol AG 8274 VE dikemudikan DANI warga Watudandang, Prambon Nganjuk.

AKP SUYANTONO Kapolsek Prambon Nganjuk saat ON AIR di Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan terjadi saat truk muatan padi yang berisi penuh beserta 16 orang penumpang yang naik di atas muatan padi, berjalan dari arah Warujayeng Nganjuk menuju Kediri. Setelah sampai di wilayah Tanjungtani, Prambon Nganjuk, truk mengalami pecah ban belakang, sehingga badan truk terguling ke kiri dan 16 penumpang yang berada di atas muatan padi tersebut berjatuhan.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, dari 15 penumpang, 6 diantaranya  luka-luka dan 1 penumpang yang bernama MUHAMAD MUKLIS usia 48 tahun warga Singkalayar, Prambon Nganjuk, meninggal dunia.

Berikut data 6 penumpang luka-luka :
1. ZAENURI warga Tegaron, Prambon Nganjuk.
2. NUR WACHID warga Singkalayar, Prambon Nganjuk.
3. GIYANTO warga Singkalayar, Prambon Nganjuk.
4. SUTO warga Singkalayar, Prambon Nganjuk.
5. KADIR warga Singkalayar, Prambon Nganjuk.
6. SUPRAPTO warga Singkalayar, Prambon Nganjuk.

 
Selanjutnya penumpang yang meninggal dunia dan luka-luka, dibawa ke Rumah Sakit Muhammadyah Kota Kediri, kemudian untuk sopir dan penumpang lainnya selamat. (art/ssi)