Bus VS Pickup, Tiga Meninggal

| More
12 June 2019
1393.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun Manisrenggo Desa Gondangmanis Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, sekitar jam 16.30 WIB. Kecelakaan melibatkan Bus Harapan Jaya nopol AG 7391 US yang dikemudikan BAMBANG BUDIANTO, warga Tosaren Kota Kediri dengan mobil pickup Mitsubishi L-300 nopol AE 8832 YA yang dikemudikan BAMBANG PURBUDIANTO, warga Pacitan yang berpenumpang Anggota TNI SERDA JARNI, warga Sukomoro Nganjuk, KOPTU EDI SUSANTO, warga Gondang Nganjuk dan pejalan kaki atas nama SUBANDIA, warga Desa Gondangmanis Bandar Kedungmulyo Jombang.

IPTU SULAIMAN Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, ketika dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, awalnya bus melaju dari arah Jombang menuju Kertosono. Bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi L-300, 
karena kurang hati-hati dan tidak bisa menjaga jarak akhirnya terjadi kecelakaan. 

Akibat kerasnya benturan, L-300 oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang berada di tepi jalan. Tidak hanya itu saja, L-300 juga menabrak rumah warga yang berada di kiri jalan, akibatnya L-300 terbalik dan rusak parah.

AKP DARMAJI Kapolsek Bandar Kedungmulyo Jombang menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, BAMBANG PURBUDIANTO pengemudi pickup dan SERDA JARNI meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan KOPTU EDI SUSANTO mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang, SUBANDIA pejalan kaki mengalami luka dan meninggal dunia di RS Kertosono Nganjuk. (vin/dip)