Mayat Bayi Ditemukan di Panggul Trenggalek

| More
13 June 2019
Jenazah_0031.jpg
Radio ANDIKA - Warga Dusun Sukorejo Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek digemparkan dengan penemuan mayat bayi yang tergeletak di pinggir sungai.
 
Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU SUPADI mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saat JEMANGIN, 48 tahun, melintas di lokasi menggunakan motor, sekitar jam 11.00 WIB hari Rabu siang, dengan maksud akan memetik buah kelapa di pinggir Pantai Konang. Begitu sampai di sebuah ladang di barat bukit Ngrungki, JEMANGIN mencium bau tak sedap.
 
Merasa curiga dengan bau busuk itu selanjutnya JEMANGIN mencari sumber bau. Dan mendapati mayat bayi yang sudah dalam keadaan membusuk di sebuah parit kecil di bawah rerimbunan tanaman. Mengetahui hal itu, kemudian JEMANGIN memberitahu warga sekitar dan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Panggul Trenggalek.
 
Dari hasil identifikasi sementara, mayat bayi dimasukkan ke dalam kardus yang berisikan selimut bayi warna merah yang dibungkus plastik warna putih. Setelah identifikasi, mayat bayi dievakuasi ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk dilakukan autopsi. (had/dip)