Bupati Kediri, Serahkan Tanah Hibah Untuk Pembangunan Kantor Imigrasi Kediri

| More
13 August 2019
1461.jpg
Radio ANDIKA - Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang keimigrasian, Bupati Kediri dr Hj HARYANTI SUTRISNO, hari ini menandai dimulainya Pembangunan Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Kediri. Pembangunan ditandai dengan pemancangan tiang gedung di atas bidang tanah di Desa Grogol yang merupakan hasil hibah dari Pemkab Kediri. Kegiatan tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim, SUSY SUSILAWATI.

Kegiatan diawali dengan penyerahan IMB dari Bupati Kediri kepada Kakanim Kediri Rakha Purnama. Dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine dan peninjauan proses pemancangan tiang gedung dan rancangan maket gedung. Kakanwil Kemenkumham Jatim, SUSY SUSILAWATI mengatakan, terima kasih atas dukungan yang sangat besar dari Pemkab Kediri. Mulai dari hibah tanah, pagar keliling, taman hingga penghijauan kantor.

Menurutnya, kantor tersebut akan menyokong pembangunan tata Kediri. SUSY menargetkan pembangunan akan rampung dan diresmikan pada Desember tahun ini. Sementara itu Bupati Kediri, HARIYANTI SUTRISNO lega dengan pembangunan kantor imigrasi bisa terlaksana setelah menunggu bertahun-tahun dan melewati berbagai rintangan. Dia berharap ada peningkatan layanan keimigrasian di wilayah Kediri. (atc/vin)