Khofifah Dijadwalkan Terima Staf Khusus Presiden Di Grahadi

| More
20 August 2019
0073.jpg
Radio ANDIKA - Gubernur Jawa Timur KHOFIFAH INDAR PARAWANSA sore ini dijadwalkan menerima Staf Khusus Presiden untuk Papua LENIS KOGOYA di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim ARIES AGUNG PAEWAI mengatakan, pertemuan tersebut membahas persoalan mahasiswa Papua di Surabaya dan Malang sekaligus akan dicari solusi untuk menyelesaikannya.
 
Sementara itu, Gubernur Jatim KHOFIFAH INDAR PARAWANSA mengaku sudah berkoordinasi dan siap membahas segala persoalan terhadap kasus Papua. Di Surabaya, LENIS KOGOYA akan bertemu Gubernur KHOFIFAH beserta pihak-pihak yang diperlukan untuk merumuskan strategi lebih baik.
 
Menurut LENIS, sangat dimungkinkan dalam waktu dekat akan mengajak Presiden ke Papua untuk berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat Papua dan Papua Barat dengan tokoh adat serta pemerintah setempat. Pertemuan itu disebutnya sangat penting untuk mendapatkan gambaran harapan-harapan masyarakat Papua untuk lima tahun kedua pemerintahan Presiden JOKOWI. (antara-dip)