Warga Rejoso Nganjuk Meninggal Akibat Terbakar

| More
10 October 2019
meninggal_terbakar.jpg
Radio ANDIKA – Pamit pergi ke sawah, FATKUR ROCHMAN, 69 tahun, warga Desa Mungkung Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk ditemukan meninggal dalam keadaan terbakar, Rabu kemarin.
 
AKP BURHANUDDIN, Kapolsek Rejoso Nganjuk yang dikonfirmasi Radio ANDIKA membenarkan adanya peristiwa itu. Awalnya, sekitar jam 9 pagi, FATKUR ROCHMAN berpamitan kepada istrinya, SITI MUKAROMAH, hendak pergi ke sawah untuk membersikan daun bambu yang akan dibakarnya.

Tapi sampai sekitar jam 2 siang, FATKUR ROCHMAN tidak kunjung pulang ke rumah. Istrinya yang khawatir akhirnya meminta bantuan pada adiknya untuk mencari sang suami ke sawah. Beberapa saat dicari, akhirnya FATKUR ROCHMAN ditemukan tergeletak di bawah rumpun bambu yang sudah terbakar. Kondisi korban sudah meninggal dunia. Kejadian itu lalu dilaporkan kepada keluarga dan perangkat desa, serta diteruskan ke Polsek Rejoso Nganjuk.
 
Petugas kepolisian bersama Puskesmas Rejoso Nganjuk yang tiba di lokasi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah. FATKUR ROCHMAN diperkirakan meninggal karena terbakar. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan bersedia menandatangani surat pernyataan. Selanjutnya jenazah FATKUR ROCHMAN diserahkan pada keluarga untuk proses pemakaman. (adr/nis)