Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Pare Gantung Diri

| More
11 October 2019
2053.jpg
Radio ANDIKA - MARGIASMANI, seorang ibu rumah tangga usia 41 tahun ditemukan meninggal dengan cara gantung diri. Warga Jalan Letjend Sutoyo Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kediri ini gantung diri di kandang dekat rumah.
 
Peristiwa ini pertama kali diketahui suaminya bernama SUASONO. Setelah selesai mandi, SUASONO tidak menemukan keberadaan MARGIASMANI di kamarnya. SUASONO mencari istrinya di sekitar rumah. Saat keluar rumah, SUASONO melihat pintu kandang terbuka.
 
Setelah mendatangi kandang, SUASONO melihat MARGIASMANI gantung diri dengan kain panjang (jarik). Kejadian ini kemudian dilaporkan perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Pare Kediri.
 
Dari  hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kediri, Polsek Pare dan Puskesmas Sidorejo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan keluarga, MARGIASMANI menderita sakit Kanker Serviks sudah lama. Ia pernah bercerita kepada adiknya ingin mengakhiri hidupnya, karena sudah tidak tahan dengan penyakit yang di deritanya. Keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah.(eva/had)