PCNU Kota Kediri Bersama Ribuan Santri Apresiasi Kinerja  TNI Polri

| More
22 October 2019
Hari_santri.jpg
Radio ANDIKA - Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil (Gus ab) bersama Ribuan santri Memberikan Apresiasi dan ucapan terima aksih kepada TNI dan Polri atas lancarnya proses pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin.
 
Hal itu, disampaikan di hadapan ribuan santri pada saat pelaksanaan Upacara Hari Santri di Lapangan Lirboyo hari ini. Tak hanya itu, Gus Ab juga mengacungkan dua jempol kepada para santri yang ada di Kota Kediri, yang turut menjaga kekondusifan selama berlangsungnya pelantikan presiden. Sementara itu, Ketua MUI Kota Kediri KH Abdullah Kafabihi Mahrus  menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Jakarta.
 
Ketua MUI Kota Kediri mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Berkat pengamanan dari TNI-Polri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar. Dirinya menyampaikan, di tangan presiden dan wakil presiden, NKRI dan Pancasila tidak bisa ditawar lagi. Ia juga mengajak masyarakat Kediri untuk mendoakan agar presiden dan wakil presiden selalu diberikan kesehatan dan bisa membawa kemakmuran warga masyarakat Indonesia pada umumnya serta masyarakat kota Kediri khususnya.(atc/ikj)