Road Show Kabid Humas Polda Jatim Di Polres Kediri Kota

| More
06 November 2019
2601.jpg
 

Radio ANDIKA - Perkembangan teknologi dan informasi mendorong Humas  Polda Jatim  mengadakan Road Show dalam rangka Penguatan opini Positif dan Penguatan Itelegence media di Polres Kediri Kota hari ini. Dalam kegiatan ini diikuti oleh Subag Humas dan Operator di jajaran exs Rayon 4 yakni Polres Kediri Kota, Polres Kediri, Polres tulungagung, Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Polres Ngajuk dan Polres Trenggalek.
 
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol FRANS BARUNG MANGERA memberi bekal terkait kepada Subbag humas Jajaran exs Rayon 4 Kediri   untuk meningkatkan kemampuan anggota humas jajaran Humas Jawa Timur, khususnya yang diberi tanggung jawab dalam pembentukan Opini dan  Intelegence Media Managemen. Sejauh diketahui, globalisasi, perkembangan telekomunikasi dan informatika (TI) sudah begitu pesat. Teknologi membuat jarak tidak lagi menjadi masalah dalam pembicaraan. Internet tentu saja menjadi salah satu medianya.
 
Kedepan peran Anggota Humas Polri menjadi leading sector di dalam memerangi memerangi berita Hoax, sara, dan berita berita bohong lainya di dunia maya. sinergitas antara warganet dan polri terus ditingkatkan, agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti slogan Polda Jawa Timur yaitu “JOGO JAWA TIMUR”.(atc/ssi)