Depresi, Warga Puncu Ditemukan Gantung Diri Di Belakang Rumah

| More
13 November 2019
296_gantung_diri.jpg

Radio ANDIKA - SUMINO warga Dusun Puncu Desa Puncu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 05.00 WIB pagi tadi di belakang rumah korban.

AKP YUSUF SH Kapolsek Puncu saat ON AIR di Radio ANDIKA mengatakan kejadian tersebut pertama kali diketahui SAMSIYAH ibu SUMINO. Sekitar jam 05.00 WIB pagi tadi SAMSIYAH bangun tidur langsung ke belakang rumah untuk melihat kandang kambing, sesampainya di belakang rumah, SAMSIYAH kaget karena mengetahui SUMINO sudah dalam kondisi menggantung di pohon alpukat dan meninggal dunia. SAMSIYAH langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Puncu.

Petugas dan Tim Medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. SUMINO murni meninggal dunia karena bunuh diri. Petugas menambahkan dari hasil keterangan keluarga selama ini SUMINO mengalami depresi karena permasalahan keluarga.(ssi/dip)