Walikota Kediri, Anggap Lilik Muhibbah Sebagai Kakak dalam Memimpin Kota Kediri

| More
16 February 2020
5581.jpg
Radio ANDIKA - Suasana duka masih menyelimuti Kota Kediri atas kepergian Wakil Walikota Kediri LILIK MUHIBBAH. Bahkan ribuan orang memadati Pondok pesantren Al-Ishlah, untuk melepas jenazah Lilik Muhibbah ke tempat peristirahatan terakhir. Diantara ribuan pentakziah, tampak Gubernur Jawa Timur KHOFIFAH INDAR PARAWANSA, Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR, sejumlah kepala daerah, Forkopimda Kota Kediri, para kiai, alim ulama dan sejumlah tokoh agama, dan jajaran Pemerintah Kota Kediri hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada LILIK MUHIBBAH.
 
Gubernur Jawa Timur KHOFIFAH INDAR PARAWANSA menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian LILIK MUHIBBAH. KHOFIFAH INDAR PARAWANSA mengenal LILIK MUHIBBAH sebagai sosok yang pantas untuk dijadikan role model bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah yang membangun keharmonisan dengan sangat baik. Selain itu, KHOFIFAH INDAR PARAWANSA juga mengungkapkan bahwa LILIK MUHIBBAH juga bisa dijadikan refrensi dan inspirasi bagi semua perempuan yang berbasis pesantren. 
 
Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih dan kehilangan sosok LILIK MUHIBBAH yang telah dianggap seperti kakak. Ia mengenang bagaimana semangat LILIK MUHIBBAH saat menemani dirinya jalan kaki berkeliling Kota Kediri untuk berkampanye dan melihat kondisi lapangan. Walikota berharap segala perjuangan yang telah dilakukan LILIK MUHIBBAH dalam Muslimat NU, PMI, dan organisasi wanita dapat diteruskan.(atc/nis)