Pemkab Blitar Semprot Disinfektan di Berbagai Tempat

| More
24 March 2020
6811.jpg
Radio ANDIKA - Pemerintah Kabupaten Blitar terus berupaya menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi yang dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. 

Bupati Blitar, Drs. H. RIJANTO, MM., saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan antara lain sekolah, gedung pemerintah, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Pemerintah Kabupaten Blitar meminjam alat semprot milik kelompok tani. 

Selain menggunakan cairan disinfektan yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar. Dalam kegiatan ini melibatkan anggota TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Damkar dan BPBD setempat. Penyemprotan dilakukan menyeluruh di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Blitar. 

RIJANTO mengimbau kepada masyarakat tetap berada dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya banyak orang. Harapannya, masyarakat bisa mengikuti anjuran yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur, KHOFIFAH INDAR PARAWANSA maupun Kapolri JENDERAL IDHAM AZIZ, terkait memutus penyebaran Covid-19. (eko/vin)