Kodim 0809 Kediri Lakukan Strelisasi Pangkalan Antisipasi Corona

| More
25 March 2020
7721.jpg
Radio ANDIKA - Salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Kodim 0809 hari ini melakukan Sterilisasi Pangkalan. Komandan Kodim 0809, LETKOL KAV. DWI AGUNG SUTRISNO, saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, seluruh ruangan di Makodim Kediri disemprot cairan disinfektan. 

Para tamu dan anggota yang akan masuk Makodim Kediri harus melalui bilik sterilisasi untuk disemprot desinfektan.  Makodim juga menyiapkan handsanitizer dan sabun untuk cuci tangan. Dandim 0809 memastikan seluruh jajaran Kodim Kediri mematuhi protokol pemerintah terkait pencegahan virus corona. 

Seluruh kegiatan sosialisasi teritorial dan acara yang mengumpulkan personil dalam jumlah cukup besar sudah ditiadakan. Interaksi antar anggota juga harus berjarak 1 minimal meter. Kebijakan Work Form home juga dilakukan. LETKOL KAV. DWI AGUNG SUTRISNO memastikan, social distancing sudah dilakukan di lingkup Kodim Kediri. 

Kodim Kediri juga berperan aktif melaksanakan instruksi Walikota dan bupati Kediri soal Sosial Distancing. Berkoordinasi dengan Polresta Kediri, Polres Kediri dan Satpol PP, anggota TNI akan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul di suatu tempat. Seluruh masyarakat harus benar-benar memahami upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (vin/rom)