Walikota Kediri, Hadirkan Tahoe Game di Youtube Pribadinya

| More
07 July 2020
dadadada.jpg
Radio ANDIKA-Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadirkan Tahoe Games Studio di kanal youtube pribadinya yang diunggah. Walikota banyak bertanya soal bagaimana masyarakat masih menganggap negatif jika anaknya menghabiskan waktu bermain game dan bagaimana Tahoe Games Studio bisa memproduksi video game yang menghasilkan prestasi global. Hadir dalam kesempatan itu Hermawan Andika, co-founder Tahoe Games Studio dan Kriswin Yuniar sebagai game artist yang banyak menghasilkan karakter di game-game produksi Tahoe Games.
 
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menanyakan pekerjaan programer dan juga game artist yang menjadi tamu dalam bincang-bincang ini. Hermawan Andika sebagai programer Tahoe Games menjelaskan dulunya adalah seorang dosen, lalu memilih untuk resign dan berkarya membuat game di Tahoe Games. Sedangkan Kriswin Yuniar, pekerjaannya dulu sebagai pramuniaga minimarket. 
 
Dalam bincang-bincang di akun YouTube ini, Abdullah Abu Bakar menanyakan alasan memilih nama Tahoe Games, lalu awal mula berdirinya dan siapa yang menjadi anggota. Walikota Kediri juga menggali bagaimana pendapat Tahoe Games terkait stigma negatif yang dari dulu ada tentang orang bermain game. 
 
Walikota Kediri menambahkan bahwa menjadi seorang gamers itu dapat menghasilkan uang, maka dari itu, untuk para orang tua yang memiliki anak gemar bermain game agar bisa diarahkan ke hal yang positif seperti cara membuat game. Walikota menuturkan karya Tahoe Games ini tidak hanya dikenal di Indonesia saja bahkan sudah mendunia terbukti pernah menjuarai perlombaan game dan juga masuk nominasi di Taiwan dan juga Korea.(atc/eko)