Walikota Kediri Ajak Seluruh Elemen Kampanyekan Penggunaan Masker

| More
06 August 2020
MAS_ABU3.jpg
Radio ANDIKA - Walikota Kediri ABDULLAH ABUBAKAR, mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Kediri, untuk saling mengkapanyekan penggunaan masker, sebagai bentuk antisipasi persebaran virus corona. Menggunakan masker dan jaga jarak masih menjadi cara yang efektif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.  Forkopimda Provinsi Jawa Timur berkolaborasi melaunching Jatim Bermasker. Launching tersebut dilakukan secara daring serentak di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.
 
Di Kota Kediri, launching Jatim Bermasker dilakukan di Kampung Tangguh Semeru Rusunawa Kelurahan Dandangan. Dalam kegiatan ini dilakukan pemberian masker secara simbolis kepada perwakilan PKK, perwakilan karang taruna, perwakilan penanggung jawab KTS Rusunawa dan perwakilan Muslimat. Kemudian juga dilakukan pemakaian masker secara serentak oleh Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR, Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, Dandim 0809 Kediri LETKOL KAV DWI AGUNG SUTRISNO, Ketua TP PKK Kota Kediri FERRY SILVIANA ABU BAKAR, perwakilan Polda Jatim, perwakilan Bhayangkari Kota Kediri, perwakilan Persit Candra Kirana Kediri dan masyarakat. Selain itu masyarakat juga mendapatkan bantuan sembako.
 
Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR mengatakan, launching Jatim Bermasker ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin selalu menggunakan masker. Harus disadari bahwasannya sampai hari ini virus corona masih ada. Walikota Kediri menambahkan, untuk kepatuhan masyarakat Kota Kediri dalam menggunakan masker sangat baik. Namun kampanye untuk menggunakan masker akan terus digalakkan.(atc/dip)