Terjerat Kasus Narkoba, Warga Blitar Nikah Di Kantor Polisi

| More
06 August 2020
9401.jpg
Radio ANDIKA - Terjerat kasus narkoba, seorang tahanan Polres Blitar Kota terpaksa melangsungkan akad nikah di Mapolres Blitar Kota. Karena dimasa pandemi Covid-19, akad nikah  digelar harus  mematuhi protokol kesehatan. Selain semua menggunakan masker dan jaga jarak, jumlah keluarga yang hadir dalam prosesi akad nikah dibatasi. 

BRIPKA SUPRIADI, Staff Humas Polres Blitar Kota, saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, proses akad nikah berlangsung di Masjid Al-Aulia Mapolres Blitar Kota. Seorang tahanan bernama DION, warga Sukorejo, Kota Blitar melangsungkan pernikahan dengan TYAS, warga Nglegok, Blitar. 

Saat acara berlangsung, pihak keluarga kedua mempelai yang hadir dibatasi 15 - 20 orang. Meskipun begitu, acara akad nikah berlangsung lancar dan khidmat. Dalam proses akad nikah juga dijaga ketat anggota Polres Blitar Kota. 

BRIPKA SUPRIADI menambahkan, DION merupakan tahanan kasus narkoba yang sedang menjalani hukuman penjara. Sesuai dengan hukuman, DION diberikan 4 tahun penjara dan masih berjalan 2 bulan.  (vin/dip)