Polsek Grogol Kediri Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Gadis Pengendara Motor

| More
19 November 2020
pelaku_pelecehan_datengan_grogol.jpg
Radio ANDIKA - Polsek Grogol Kediri tengah memburu pelaku pelecehan seksual terhadap gadis pengendara sepeda motor di jalur bulak-bulak (persawahan) Dusun Semen Desa Datengan Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Hal ini merespon aduan warga melalui Radio ANDIKA yang mengaku menjadi korban pelecehan tersebut.
 
AKP RIKO SAKSONO Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota yang dikonfirmasi Radio ANDIKA mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran polsek hingga Bhabintamtibmas begitu mendapat laporan tersebut. Petugas berupaya menelusuri siapa laki-laki pelaku pelecehan tersebut dan apa motifnya. Apalagi kasus itu sekarang viral di media sosial dan mengundang keresahan masyarakat. Jika memenuhi unsur pidana, Polsek Grogol akan memprosesnya secara hukum.
 
Sebelumnya, SA, gadis asal Desa Bandung Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk menceritakan kepada Radio ANDIKA bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual dari seorang pengendara sepeda motor tak dikenal di jalan bulak wilayah Datengan Grogol Kediri. Saat itu SA pulang kerja dari Kediri menuju rumahnya. Di tengah jalan yang sepi, seorang laki-laki pengendara motor berusaha mendahului kendaraannya. Namun begitu sampai di depan SA, si laki-laki itu melambatkan laju motornya. Tiba-tiba dia membuka sarungnya dan memamerkan bagian vitalnya. Bahkan itu dilakukannya beberapa kali saat melintas di jalanan sepi. Akibatnya, SA merasa risih dan ketakutan. Diduga, pelaku menderita eksibisionisme atau perilaku kelainan seksual dimana seseorang suka mamperlihatkan organ vitalnya kepada lawan jenis untuk memuaskan hasrat pribadi. 
 
Dalam video yang sempat diambil korban, terlihat pelaku adalah seorang laki-laki berusia sekitar 40-50 tahun, mengendarai sepeda motor Honda Vario warna biru-putih nopol AG 6514 XV. Dari kejadian itu SA mengingatkan, pengendara khususnya kaum perempuan agar lebih berhati-hati terutama jika berkendara di jalan sepi.(adr/eko)