Kurang Hati-Hati, Mobil Tabrak Rambu di Waru Sidoarjo

| More
17 May 2021
waru.jpg
Radio ANDIKA - Diduga karena kurang hati-hati, insiden lalu lintas terjadi di jalan raya Waru Kabupaten Sidoarjo, hari ini 17 Mei jam 01.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut mobil Honda CRV bernomor polisi L 1352 XK yang dikendarai ANDRI KURNIAWAN, warga Sumomulyo Baru Surabaya menabrak rambu larangan dan merusak taman. 
 
Kanit Laka Satlantas Polres Sidoarjo Kota AKP SUGENG SULISTYONO saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika mobil yang dikendarai ANDRI melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Ketika melintas di jembatan layang Waru sisi selatan arah Sidoarjo, ANDRI tiba-tiba mengalami hilang kendali.
 
Karena tidak mampu menguasai kendaraannya, mobil kemudian naik median jalan dan menabrak rambu larangan di ujung jembatan layang selatan. Tak hanya itu, mobil juga merusak  taman. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun ANDRI mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru untuk mendapatkan perawatan medis. (arg/atc)