Antisipasi Arus Balik, Pos Mengkreng Kediri Dijaga Ketat

| More
17 May 2021
mengkreng1.jpg
Radio ANDIKA - Di H+4 lebaran, penyekatan masih terus dilakukan di Pos Simpang Tiga Mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Penyekatan tersebut bertujuan untuk  mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri. Meski pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik untuk masyarakat, gelombang arus mudik lebaran tetap ditemukan.
 
Perwira Pengendali Pos PAM Mengkreng Polres Kediri, IPDA MARZUKI S.H, M.H., saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan meski saat ini sudah masuk dalam masa arus balik, arus lalu lintas di Pos Simpang Tiga Mengkreng terpantau lancar baik dari arah Kediri, Nganjuk dan Surabaya. Hari ini baru dua kendaraan dari arah Surabaya yang diputar balik di Pos Mengkreng.  IPDA MARZUKI mengatakan pihaknya masih mengantisipasi para pemudik yang berniat pulang kampung setelah lebaran. 
 
Bagi pengendara yang masih berada dalam satu rayon dengan tujuan bekerja, tugas dinas, berobat, kondisi darurat, maupun mengalami kedukaan diperbolehkan melintas dengan menunjukkan surat keterangan dan surat bebas covid. Sementara pengendara yang berasal dari luar rayon akan langsung diputar balik jika terindikasi mudik. (arg/ikj)