Sopir Ngantuk, Truk Masuk Sungai di Tembelang Jombang

| More
20 May 2021
truk3.jpg
Radio ANDIKA - Diduga sopir mengantuk, truk tanpa muatan terjun bebas ke sungai di Jalan Raya Desa Mojokrapak  Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, sekitar jam 06.00 WIB pagi tadi. Truk Hino dengan nopol AG 8085 UI tersebut dikemudikan oleh AHMAD NUR, warga Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten  Blitar. 
 
Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, IPTU SULAIMAN saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk yang dikemudikan AHMAD melaju dari arah Ploso ke Tembelang. Sampai di lokasi kejadian, AHMAD, yang mengemudikan truk dalam kondisi mengantuk membuat truk mengalami selip secara tiba-tiba. Truk kemudian langsung mengarah ke kanan hingga terjun bebas ke dalam sungai yang berada di tepi kanan jalan.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tesebut.  Baik AHMAD maupun AGUNG DWI, warga Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten  Blitar yang duduk dikursi penumpang tidak mengalami luka-luka. Kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 2 juta. (arg/nis)