Mobil Oleng Tabrak Truk Parkir di Trenggalek, Satu Meninggal

| More
29 May 2021
karangan.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Trenggalek – Ponorogo masuk Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, sekitar jam 03.00 WIB dini hari tadi. Insiden tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza nopol AG 1219 YU menabrak truk Toyota Dyna nopol AE 9678 SF yang sedang terparkir di bahu jalan. Akibat insiden tersebut, satu orang meninggal dunia.
 
Kasubag Humas Polres Trenggalek, AKP BAMBANG DWIYANTO saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza yang dikemudikan DIDIK, warga Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek melaju dari arah Tugu ke Tulungagung. Ditengah perjalanan, tiba-tiba mobil yang membawa empat penumpang itu oleng ke arah kiri dan menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan.
 
Truk tersebut parkir di bahu jalan dikarenakan perbaikan kerusakan ban dan sebelumnya sudah memasang tanda. Akibat dari kecelakaan tersebut, salah satu penumpang mobil, NURUL, 24 tahun mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Sementara pengemudi mobil, DIDIK, mengalami luka – luka. AKP BAMBANG menyatakan, penyebab mobil oleng masih belum diketahui. Kasus kecelakaan tersebut saat ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek. (arg/nis)