Gagal Mendahului Bus, Warga Nganjuk Meninggal di Purwoasri

| More
10 June 2021
laka_lan.jpg
Radio ANDIKA - Gagal mendahului bus, seorang pemotor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan raya  Desa  Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Kamis 10 Juni 2021, jam 05.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan truk nopol AG 8497 VS yang dikemudikan SUNARYO, warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung kontra dengan sepeda motor Honda nopol AG 3057 VBA  yang dikendarai SUMADI, warga Mangundikaran, Nganjuk.

Kasi Humas Polsek Purwoasri AIPTU BUDI SANTOSO Saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan SUMADI melaju dari arah Papar menuju Purwoasri berusaha mendahului Bus Harapan Jaya di depannya. Tak disangka, dari arah berlawanan tepatnya di  Banjardowo, Mekikis melaju truk yang dikemudikan SUNARYO.

Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. SUMADI meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah SUMADI dievakuasi ke RSUD Kertosono, Nganjuk untuk divisum. Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani Polres Kediri. Kendaraaan yang terlibat laka sudah diamankan petugas. AIPTU BUDI mengimbau masyarakat yang melintas di jalur tersebut agar membunyikan klakson karena jalur tersebut cukup rawan.(arg/ikj)