Terlibat Kecelakaan di Kanigoro Blitar, Seorang Perempuan Meninggal Dunia

| More
02 August 2021
2905.jpg
Radio ANDIKA - PURWATI, warga Kecamatan Talun Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di jalan umum Desa Sambong Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, tepatnya di depan SPBU Sambong. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu terjadi Seni pagi sekitar jam 07.00 WIB. 
 
Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, IPDA HERI IRIANTO yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 2926 PI yang dikendarai PURWATI, kontra dengan sepeda motor Honda CB nopol AG 3948 OAB yang dikendarai SUGIANTO warga Doko, Blitar. Kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai PURWATI melaju dari Talun mengarah ke Kanigoro. Disaat bersamaan, juga melaju sepeda motor yang dikendarai SUGIANTO searah di belakangnya. Saat itu, PURWATI tiba-tiba hendak belok kanan hingga akhirnya terjadi tabrakan. 
 
Akibat kejadian tersebut, PURWATI mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Namun dalam perkembangannya, PURWATI meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara kedua kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan Unit Laka Satlantas Polres Blitar. (nis/stm)