PPP Belum Tentukan Capres Yang Akan Diusung Pada Pilpres 2014 Mendatang

| More
23 February 2012
MKERNASSS74.jpg

ANDIKA FM, Kediri- Mukernas  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung  tiga hari di Kota Kediri ternyata belum menentukan capres yang akan diusung pada Pilpres 2014 mendatang. Kepastian nama capres dari PPP baru ditentukan setelah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

 

Untuk sementara yang digodog dalam Mukernas adalah kriteria capres maupun cawapres yang akan diusung. Surya Darma Ali Ketua Umum PPP mengatakan, sekarang ini belum saatnya menyebutkan sosok yang akan dicalonkan PPP sebagai calon presiden maupun wakil presiden.

 

“dinamika politik masih terus berkembang dan peta pencalonan belum terlihat apalagi kekuatan masing-masing parpol masih belum menonjol,”jelasnya.

 

Surya Darma Ali juga mengatakan, PPP saat ini tengah mempersiapkan modal politik dalam persiapan Pilres. Langkah awal adalah memantapkan komitmen dan pola pengkaderan di tingkat DPP, DPW maupun DPC.

 

“kami akan mengoptimalkan peran ulama terutama kyai kampung guna mengajak umat Islam bersatu dan kembali bergabung dengan partai yang benar benar menjadikan Islam sebagai azas,”pungkasnya.(Anto Kristian)

Radio Online

Live Streaming :
Radio 1
Radio 2
Radio 3

Acara Hari Ini

 

05:30 Dzikir Pagi
05:30 Indonesia Gemilang
08:00 Citra Andika 
11:00 Indonesia Gemilang

13:00 Simpang Siur
15:00 
Indonesia Gemilang

18:00 Ekspresi Musik Indonsia

21:00  Wayang Kulit Semalan Suntuk

 

 


SMS XL (real size)