Tak berhati-hati Saat Mendahului, Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Sanankulon Blitar

| More
19 October 2021
laka_sanankuloon.jpg
Radio ANDIKA - Tak berhati-hati dan tidak memiliki ruang cukup saat mendahului, dua sepeda motor bertabrakan di jalan raya Blitar-Kediri, Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Insiden terjadi Selasa 19 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.
 
IPDA AHMAD AFANDI S. H., Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, insiden melibatkan motor Yamaha Nmax nopol AD 5718 DE dikendarai ADIT warga Pagu Kediri. Kontra dengan motor Honda Scoopy nopol AG 2765 NZ dikendarai AGUS warga Ponggok Blitar.
 
Semula motor Nmax dikendarai ADIT melaju dari arah Blitar menuju Kediri. Sesampainya di depan Depot Kutuk, ADIT hendak mendahului kendaraan tidak dikenal yang melaju di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, melintas Honda Scoopy dikendarai AGUS. Dikarenakan tak berhati-hati dan ruang gerak yang tidak cukup saat mendahului, tabrakan kedua sepeda motor tidak bisa dihindari.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Insiden tersebut mengakibatkan ADIT dan AGUS mengalami luka-luka, dan langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Syuhada Haji Blitar untuk mendapatkan perawatan.(kin/hil)