Diduga Ditinggal Rombongan, Pria asal Malang Mengaku Jalan Kaki Madiun - Kediri

| More
20 October 2021
111304af-5c94-444c-bc61-d51c3106fe5a.jpg
Radio ANDIKA - Seorang laki-laki mengaku ditinggal rombongan hingga harus berjalan kaki seorang diri dari Madiun menuju Malang.  Selain ditinggal rombongan, pria yang mengaku bernama WAHYU, warga Karangpandan, Pakisaji, Malang itu juga mengaku telah kehilangan HP dan dompetnya. WISNU WARDANA, seorang pemilik warung warga Cerme Grogol Kediri menginformasikan kejadian tersebut pada Gatekeeper Radio ANDIKA, siang ini, 20 Oktober 2021.

Kanit Propam Polsek Grogol Polres Kediri Kota AIPDA SUNARKO saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, awalnya WISNU yang melihat WAHYU berjalan kaki seorang diri menawarinya untuk beristirahat dan minum di warungnya. WAHYU kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya, yaitu berjalan kaki dari Madiun pada Minggu dan sampai Kediri pada Rabu. Karena merasa iba, WISNU memberi WAHYU makan dan uang sebesar Rp 30 ribu. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Grogol.

Namun saat polisi datang, WAHYU ternyata sudah tidak ada di lokasi dan polisi belum sempat bertemu dengan WAHYU sama sekali. Tidak ada seorang pun yang mengetahui kemana perginya pria 25 tahun tersebut. Polisi juga sudah menyisir di sekitar lokasi tapi hasilnya nihil. Tidak ada warga yang melihatnya. Diduga WAHYU sudah pergi naik bus menuju ke arah Malang saat ditinggal pemilik warung sholat. Ciri-ciri WAHYU berambut lurus, tinggi badan sekitar 167 cm, tubuh sedang, memakai jaket merah dan celana jeans.

Sementara itu, Kapolsek Grogol Polres Kediri AKP SHOKHIB DIMYATI, S.H., menambahkan, pihaknya sudah meminta anggotanya untuk menyisir wilayah hukum Polsek Grogol agar dapat membantu memulangkan WAHYU ke Malang. AKP SHOKHIB mengimbau masyarakat agar tidak lengah dan harus mewaspadai modus penipuan. Terlebih dengan warga yang belum dikenal. (arg/ikj)