Motor Tabrak Pembatas Jalan di Pagu Kediri, Dua Korban Luka Parah

| More
20 October 2021
pagu_laka1.jpg
Radio ANDIKA - Sepeda motor Honda Beat nopol AG 5714 FC yang dikendarai LIKA, usia 17 tahun menabrak pembatas jalan di Pagu Kabupaten Kediri pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 09.30 WIB. Saat itu LIKA membonceng AYU, usia 14 tahun. Keduanya warga Manisrenggo Kota Kediri. Akibat insiden lalu lintas tunggal itu, keduanya mengalami luka parah.
 
BRIPKA ERWAN SUBAGIYO, Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, semula motor Honda Beat yang dikendarai LIKA melaju dari arah Desa Sitimerto menuju Desa Pagu. Sesampainya di depan Pasar Pagu, LIKA hendak mendahului truk di depannya. Disaat bersamaan, datang mobil tak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan. LIKA yang terkejut, langsung membanting setir ke kanan untuk menghindari mobil tersebut. Sehingga, menabrak pembatas jalan yang berada di bahu jalan.
 
Insiden tersebut membuat LIKA dan AYU mengalami luka cukup parah. Selanjutnya, keduanya dievakuasi menuju Rumah Sakit Aura Syifa Pagu Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. (kin/stm)