Becak Dicuri, Polsek Mojoroto Lakukan Penyelidikan

| More
02 December 2021
6a6fd696-a795-4490-95d5-3610c56fc7a5.jpg
Radio ANDIKA - Nasib malang dialami seorang tukang becak di Jalan Semeru Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.  Becak milik PONIDJAN, warga setempat dicuri saat ia sedang tertidur, Rabu 1 Desember 2021 sekitar jam 21.00 WIB. Mengetahui hal itu Kapolsek Mojoroto beinisiatif untuk membelikan becak baru.
 
Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, KOMPOL MUKHLASON saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA  mengatakan sebelumnya PONIDJAN yang menaruh becaknya di teras tidak menamukan becaknya saat bangun tidur sekitar jam 05.00 WIB. PONIDJAN melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT dan diteruskan ke Polsek Mojoroto. KOMPOL MUKHLASON mengatakan, pagi ini pihaknya mendapatkan informasi jika salah satu warga Mojoroto mengalami kehilangan becak. 
 
Setelah dicek, ternyata becak itu adalah satu-satunya sarana bagi PONIDJAN untuk mencari nafkah. Sehari-hari, pria 48 tahun itu hanya tinggal sebatang kara tanpa sanak saudara. Karena merasa iba, KOMPOL MUKHLASON akhirnya membelikan becak baru agar PONIDJAN bisa bekerja kembali. KOMPOL MUKHLASON mengatakan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV disekitar lokasi untuk mencari pelaku pencurian becak. (arg/ikj)