Tidak Tahan Dengan Masalah Keluarga Ibu Muda Hadang Kereta Api

| More
24 April 2012
Helen_nabrak_ka.jpg

ANDIKA FM, Kediri- Helen ibu rumah tangga usia 25 tahun warga Perum Putih Permai Kecamatan Gampengrejo Selasa (24/04) siang mencoba menabrakkan diri di depan kereta api Rapih Doho jurusan Surabaya-Blitar yang sedang melaju kencang.

 

Aksi nekat dilakukan Helen di perlintasan kereta api yang tak berpintu palang di kawasan pabrik rokok Gudang Garam tidak jauh dari rumahnya.  Helen berjalan menyusuri rel kereta ke arah utara. Setelah berjalan sekitar 200 meter, Helen berhenti dan menangis.

 

Kepanikan terjadi ketika KA Rapih Doho meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Apalagi Helen tak beranjak dari tempatnya dan justru tengkurap tepat di tengah rel kereta api. Secara spontan dua petani Sudarto dan Ajen yang berada tak jauh dari lokasi segera mendatangi Helen. Sekuat tenaga mereka menyeret tubuh Helen agar terhindari dari laju kereta api. "Jarak kereta tinggal 50 meter saat tubuhnya saya banting ke pinggir," ujar Sudarto.

 

Aksi nekat Helen menggundang kedatangan warga sekitar termasuk suami Helen. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pada perangkat desa Kwadungan dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo. Selanjutnya Helen di antar pulang ke rumahnya dengan diikuti suaminya./(Diki Pramana)