Moment HUT RI Ke-77, Walikota Kediri Beri Tali Asih Pada Janda Perintis Kemerdekaan

| More
17 August 2022
Walikota_Kediri_Agustusan.jpg
Radio ANDIKA - Pemerintah Kota Kediri memberi bantuan pada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Pada HUT RI ke-77 ini, Walikota Kediri ABDULLAH ABUBAKAR mendatangi rumah SUPRIHATIN warga Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri. SUPRIHATIN 87 tahun merupakan janda perintis kemerdekaan.

Walikota Kediri ABDULLAH ABUBAKAR mengatakan, setiap 17 Agustus, Pemerintah Kota Kediri mencari para pahlawan yang ada di Kota Kediri, seperti SUPRIHATIN. Lantaran Pemkot selalu mengingat ada jasa para pahlawan yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia. Dengan menyambung tali silaturahmi ini, diharapkan supaya tidak lupa begitu saja atas jasa para pahlawan yang sudah memberikan kemerdekaan kepada bangsa Indonesia.

Walikota menjelaskan, Pemerintah Kota Kediri perlu mengenang jasa-jasa para pahlawan. Di Kota Kediri ada tiga tetapi yang dua posisinya tidak di Kota Kediri karena dibawa anak dan saudaranya keluar Kota. Harapannya kedepan terus ada sambung rasa dengan para pahlawan yang ada di Kota Kediri. Walikota Kediri, juga memberikan tali asih pada SUPRIHATIN dan juga sembako.(atc/nur)