Jadi Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Dua Remaja asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia

| More
02 October 2022
Pemakaman_Korban_di_Blitar.jpg
Radio ANDIKA-MRD, 15 tahun remaja asal Kelurahan Bence Kecamatan Garum dan MH, 17 tahun asal Kelurahan Kedung Bunder Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruan Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

IPTU UDIYONO, S.H Kasi Humas Polres Blitar sewaktu On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kedua jenazah korban tersebut sudah diterima keluarga dan langsung dimakamkan. Selain itu, masih ada empat warga Blitar yang menjadi korban. Mereka mengalami luka-luka. Keempat orang tersebut masing-masing MKH, 28 tahun asal Sidodadi Kecamatan Garum, AHM, 19 tahun asal Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro, MR, 22 tahun warga Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan dan RF, 25 tahun asal Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Dari keempat korban tersebut, MKH dan RF masih dirawat di RSAA Malang. Sementara, yang lain sudah pulang ke rumah.

IPTU UDIYONO menambahkan, mereka mengalami luka ringan dan kondisinya semakin membaik. Ada yang mengalami sesak napas dan ada yang luka akibat injakan. Menurut keterangan IPTU UDIYONO, para korban berangkat ke Malang sendiri-sendiri.

Diberitakan sebelumnya, satu remaja berinisial ABP, 18 tahun asal Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dinyatakan meninggal dunia dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang.(nur/eko)