Kantor DPPKA Kota Kediri Disatroni Maling

| More
18 June 2012

ANDIKA FM, Kediri-  Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Kediri diobok-obok maling. Sedikitnya, tiga buah tas yang berisi laptop, uang tunai, buku tabungan dan surat-surat berharga raib digasak pelaku.

 

Pencurian diperkirakan berlangsung saat para korban mengikuti apel upacara pagi. Mereka, Endang Sriwulan PNS asal Kelurahan Kampung Dalem yang kehilangan uang tunai Rp 2,5 juta, SIM A dan C, Lismiati warga Jalan veteran yang kehilangan dompet yang berisi uang tunai Rp 3 juta, SIM C serta 2 ATM Mandiri.

 

Terakhir Nitria Novita Rika warga Perum Bumi Asri kelurahan Kaliombo yang kehilangan 1 Note Book, dompet berisi uang tunai Rp 250 ribu, STNK dan SIM C dan Ratno Dwi Prasetyo, kehilangan laptop.

 

Karyawan DPPKA Bagian Taman, Nur Kotib mengatakan, sempat memergoki pencuri yang menggunakan jaket warna hitam dengan mengendarai Honda vario tersebut. Dia juga sempat menanyakan tidak dipasangnya plat nomor polisi yang belakang. Namun karena tidak ada rasa curiga, pencuri tersebut berhasil kabur.

 

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono mengatakan, tengah melakukan penyelidikan. Pihaknya berjanji akan segera mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan tersebut dan menangkap pelakunya. (Anto Kristian)

 

Radio Online

Live Streaming :
Radio 1
Radio 2
Radio 3

Acara Hari Ini

05:30 Dzikir Pagi
05:30 Indonesia Gemilang
08:00 Citra Andika
11:00 Indonesia Gemilang

13:00 Simpang Siur
15:00
Indonesia Gemilang

18:00 Ekspresi Musik Indonsia
21:00 Senandung Rindu 

24:00 Senandung Malam

SMS XL (real size)