Hendak Mendahului Kendaraan di Depannya, Pelajar MAN 1 Kediri Meninggal Tertabrak

| More
09 December 2022
tarokan.jpg
Radio ANDIKA–Pelajar MAN 1 Kediri asal Pace, Nganjuk meninggal dunia dalam insiden lalu lintas yang terjadi di jalan raya Kediri-Nganjuk masuk Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri pada Jumat 9 Desember 2022 sekitar jam 07.00 WIB.

IPDA WINA NURWARIDA Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, semula siswi MAN 1 Kediri berinisial ABD asal Pace, Nganjuk mengendarai Honda Supra X 125 nopol AG 5155 VBB melaju dari Nganjuk menuju Kediri. Sesampainya di tempat terjadinya insiden, ABD mendahului sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah di depannya. ABD mendahului dari sisi sebelah kanan, sehingga korban masuk ke lajur kanan. Saat mendahului itulah, korban diduga oleng karena tidak ada ruang yang cukup, sehingga menyebabkan ABD terjatuh di lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaan, melaju Honda Scoopy warna hitam nopol AG 4522 UX yang dikendarai LGN, warga Banyakan, Kediri melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, motor yang dikendarai ABD tertabrak Honda Scoppy.

Insiden ini menyebabkan ABD meninggal di lokasi kejadian, sementara LGN mengalami luka ringan di tangan dan kaki.(nur/eko)