Tabrakan Dua Sepeda Motor di Kras Kediri, Dua Pelajar Luka-Luka

| More
09 December 2022
laka_jambean_kras.jpg
Radio ANDIKA-Insiden lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di jalan umum Desa Jambean Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, hari ini Jumat 9 Desember 2022 sekitar jam 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.
 
IPDA HERU PRASETYO Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri kepada Gatkeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden melibatkan sepeda motor nopol AG 2447 RDO dikendarai RAHEL berboncengan dengan PANDU pelajar asal Ngunut Kabupaten Tulungagung.
 
Insiden bermula ketika sepeda motor yang dikendarai RAHEL dan PANDU melaju dari Tulungagung menuju Ngadiluwih. Sedangkan dari arah sebaliknya melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya di TKP kedua sepeda motor sama-sama mendahulu mobil yang ada didepannya. Karena jarak yang terlalu dekat dan celah jalan sangat sempit, maka terjadilan tabrakan antara dua sepeda motor. Namun salah satu sepeda motor yang belum diketahui identitasnya justru memilih kabur pasca kejadian dan tidak memberikan pertolongan kepada kedua korban yang tergeletak.
 
Akibat insiden ini, PANDU dan RAHEL mengalami luka berat, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(eko/jon)