Tingkatkan Sinergi dan Komunikasi, Kantor Perwakilan BI Jatim Undang Radio ANDIKA Bincang Bareng

| More
10 December 2022
gedung_bank_indonesia.jpg
Radio ANDIKA - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Jawa Timur mengundang perwakilan media, salah satunya Radio ANDIKA yang selama ini bermitra dengan KPwBI Kediri untuk berdiskusi dan mengikuti bincang bareng media. Acara tersebut dilaksanakan di Banyuwangi, hari ini Jumat 9 Desember 2022 sebagai bentuk sinergi dan memperkuat komunikasi kebijakan Bank Indonesia. Peran Radio ANDIKA dalam menyampaikan berbagai kebijakan Bank Indonesia Kediri, termasuk sosialisasi tentang penggunaan QRIS, dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat. 
 
Dalam acara bincang bareng media se-Jawa Timur ini, KPwBI Provinsi Jawa Timur menghadirkan narasumber atau pembicara dari Perwakilan BI KPW Jatim (TBC) BUDI HARNOTO, MOHAMAD YANUAR BRAMUDA selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, dan MAHSUN Pembina dan Pengelola Desa Tamansari. 
 
ANTO CHRISTIAN Jurnalis Radio ANDIKA yang hadir di acara itu mengatakan nantinya akan dibahas peningkatan perekonomian serta penggunaan uang digital. Selain itu, di Banyuwangi juga akan digelar BEC (Banyuwangi Ethno Carnival) dan Parade Fashion Etnic Banyuwangi. Hal ini menunjukkan perekonomian di Banyuwangi sudah mulai meningkat pasca pandemi covid-19.(atc/hil)