PENYIAR

ADNAN RAHARJA

Nama lengkapnya, Adnan Tulus Rahardja. Pria kalem yang selalu memperingati hari lahirnya pada bulan Januari ini bergabung di ANDIKA mulai Agustus 2014.  Alumni Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah) STAIN Kediri ini adalah penyiar yang sangat berpengalaman. 
 
Sebelum bergabung dengan ANDIKA, Adnan Rahardja pernah bersiaran di Radio Citra Jombang, SKFM, Liur FM dan Bonansa FM. Piawai mengolah kalimat, gaya bicara yang santun, dan kemampuannya menganalisa permasalahan, membuat siarannya nyaman didengarkan.
 
Pria yang masih cari-cari pasangan hidup ini menganggap bekerja di ANDIKA adalah kesempatan mengaktualisasikan diri sekaligus tempat ibadah. Karena bersiaran di ANDIKA juga berpeluang membantu orang lain. Adnan secara regular siaran mulai 19.00 – 22.00 WIB. Kadang-kadang Adnan juga membawakan Senandung Rindu Andika, karena memang reverensi lagu pria yang tinggal di kawasan Setono, Kota Kediri ini cukup luas. Penyuka menu nasi goreng pedas ini juga suka dan piawai mengutak-utik gadget dan perangkat IT.









ANDI SETIAWAN
 
Kalau Anda mendengarkan ANDIKA pagi hari, Anda akan mendengarkan suara pria simpatik ini. Andi Setiawan siaran regular dari jam 05.00 - 08.00 WIB. Pria yang berulang tahun tiap 25 Agustus ini sudah sangat berpengalaman dalam bersiaran.
 
Andi, demikian dia akrab disapa, sudah siaran di radio sejak tahun 1996. Pertama bergabung di ANDIKA pada tahun 2003 kemudian pada 2014 memutuskan mundur untuk  mengejar karier di dunia modeling di Jakarta. Akhirnya panggilan hati untuk kembali siaran membuatnya bergabung kembali di ANDIKA pada akhir 2015.
 
Penghobi mancing ini sangat disiplin waktu dan tidak suka dibohongi. Mengawal Dermaga Raya Radio ANDIKA setiap pagi dengan gayanya yang segar dan ceria, membuat pendengar bersemangat mengikuti siarannya.
 
Selain siaran di ANDIKA, penyuka sayur asem Jakarta, aneka sambel, ikan bakar, dan lalapan ini juga merupakan MC dengan jam terbang yang tinggi di wilayah Jawa Timur, sekaligus sebagai Anchor News di salah satu TV Swasta di Kediri. Andi yang sangat suka berlibur di pantai dan gunung ini memandang ANDIKA sebagai wahana yang cocok untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan dirinya. Andi berharap ANDIKA bisa terus maju di semua lini untuk terus berbagi untuk kebaikan.







HILMAN SETIAWAN
 
Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur ini mulai berkarir di Radio Andika di tahun 2020. Malang melintang di dunia Radio sejak Tahun 2003 yaitu di Malang, membuat Hilman semakin menyukai pekerjaan ini. Tercatat setelah berkarir di malang selama 6 Tahun, ia lantas hijrah ke Kota Pahlawan untuk melanjutkan karirnya di Radio swasta di Surabaya.

Setelah cukup lama di Surabaya, ilmu radio Hilman tidak hanya sampai menjadi seorang penyiar saja, tapi pengalaman di radionya juga membuat Hilman berposisi sebagai Reporter, Gatekeeper dan Music Director.

Lelaki pendiam ini, ternyata menyukai kuliner vegetarian. Makanan kesukaannya yaitu urap-urap, sayur sop dan minuman sejuta umat yaitu Es Kepala Muda (Es Degan). Saat ini Hilman tinggal di Kota Kediri bersama keluarga kecilnya.








EKO SUPRIADI
 
Siaran di Radio sejak tahun 1997, pria asli Lumajang, Jawa Timur ini, meniti karir di Radio berawal dari Kota Kelahirannya. Terlahir sebagai anak tunggal di keluarganya, tidak membuat ia hijrah ke beberapa kota di Jawa Timur untuk meniti karirnya, yaitu Pasuruan, Madiun dan Tulungagung.
 
Eko mempunyai hobi traveling dan wisata kuliner di berbagai kota yang ia singgahi. Pengalaman menarik di luar bidangnya sebagai orang Radio, EKO pernah menjadi kru salah satu perusahaan otobus di Jawa Timur sehingga cukup hafal dengan jalur-jalur di Jawa Timur hingga Yogyakarta.
 
Motto : jadikan pengalaman sebagai penopang kejayaanmu, berbagilah ilmu selagi Tuhan memberkatimu pengetahuan.