PRODUSER

ANTO KRISTIAN
 

Anto, demikian dia biasa dipanggil. Sejak bergabung dengan Radio ANDIKA pada 2004, Anto langsung diterjunkan untuk hunting berita di wilayah Kediri Raya. Akses informasinya, terutama di kalangan petinggi kepolisian, sangat tinggi. Jaringan sumber beritanya sangat kuat.
 
Setelah beberapa kali rolling di Polres Kediri, Kota Kediri, kini Anto ditugaskan mengawal perkembangan informasi di Kabupaten dan Kota Kediri. Tugas utamanya, menjadi supervisor di gatekeeper, menjadi penghubung antara penyiar di studio dengan nara sumber untuk konfirmasi.
Lahir di Nganjuk, 21 Mei, Anto terlihat jauh lebih muda, karena selalu tampil bak ABG. Mengidolakan Kahlil Gibran, Anto memang memiliki kharisma, sehingga banyak menjadi rujukan staf ANDIKA lainnya.
Lulusan program S2 Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang ini, memiliki seorang istri dan dua orang putri yang masih balita. Tinggal di Lingkungan Tosaren, Kota Kediri, sehingga memudahkan akses menuju studio ANDIKA. Selama 24 jam, Anto memastikan berbagai informnasi bisa masuk untuk disajikan pada pendengar Radio ANDIKA.
 
Penyuka Sate Kambing dan Bebek Goreng ini menganggap ANDIKA sebagai Keluarga Keduanya, sehingga pria yang selalu ingin berlibur ke Lombok, NTT ini berharap supaya ke deoan, ANDIKA bisa lebih maju lagi.





IKA JUWITA

Terhitung baru masuk Radio ANDIKA, awal April 2014. Setelah mengikuti serangkaian proses Up Grading dan In House Training di Radio ANDIKA, Ika Juwita mengawali aktifitas sebagai Gatekeeper ANDIKA.
 
Selain siaran, Ika Juwita bertugas sebagai produser. Setiap hari, dia yang mengkoordinasikan Gatekeeper demi terjaganya kualitas siaran ANDIKA. Mulai menerima laporan pendengar, konfirmasi nara sumber, menulis berita dan mem-posting-nya di Ag243 ataupun di website ANDIKA, semua adalah kewajiban utama perempuan asli Kediri ini.
 
Ika Juwita juga bertugas sebagai penyiar di ANDIKA. Dengan gayanya yang supel dan komunikatif. Perempuan lulusan Universitas Nusantara PGRI Jurusan Teknik Informatika ini pernah juga siaran di Radio R22a Kediri, sekarang membawakan Dermaga Raya Radio ANDIKA dengan baik, termasuk dalam menyampaikan informasi, interview nara sumber dan menerima penelpon yang on air.








ADNAN RAHARJA

Nama lengkapnya, Adnan Tulus Rahardja. Pria kalem yang selalu memperingati hari lahirnya pada bulan Januari ini bergabung di ANDIKA mulai Agustus 2014.  Alumni Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah) STAIN Kediri ini adalah penyiar yang sangat berpengalaman. 
 
Sebelum bergabung dengan ANDIKA, Adnan Rahardja pernah bersiaran di Radio Citra Jombang, SKFM, Liur FM dan Bonansa FM. Piawai mengolah kalimat, gaya bicara yang santun, dan kemampuannya menganalisa permasalahan, membuat siarannya nyaman didengarkan.
 
Pria yang masih cari-cari pasangan hidup ini menganggap bekerja di ANDIKA adalah kesempatan mengaktualisasikan diri sekaligus tempat ibadah. Karena bersiaran di ANDIKA juga berpeluang membantu orang lain. Adnan secara regular siaran mulai 19.00 – 22.00 WIB. Kadang-kadang Adnan juga membawakan Senandung Rindu Andika, karena memang reverensi lagu pria yang tinggal di kawasan Setono, Kota Kediri ini cukup luas. Penyuka menu nasi goreng pedas ini juga suka dan piawai mengutak-utik gadget dan perangkat IT.