GATEKEEPER

 ARTA SUMARTO
 
Gatekeeper yang punya keahlian desain grafis ini bergabung di Radio ANDIKA setelah berkarir disejumlah Radio Profesional di Tulungagung dan Kediri. ARTA juga mempunyai rintisan bisnis dalam bidang clothing dan desain.
 
ARTA mempunyai passion dalam bidang musik. Di beberapa radio siaran professional sebelumnya, ARTA juga pernah bertindak sebagai Music Director.
Selain menjalankan tugas sebagai jurnalis, di Radio ANDIKA, ARTA juga melakanakan tugas-tugas berkenaan dengan desain grafis untuk kepentingan perusahaan. 




 








SITI MUHAIYAH

Asli Tulungagung tetapi sudah lama tinggal di Kota Kediri. AYA berkarir sebagai jurnalis Radio ANDIKA dengan posisi Gatekeeper. Selepas menuntaskan pendidikan jenjang S1 di Kota Kediri, AYA sempat berkarir sebagai penyiar di beberapa perusahaann radio di Kediri dan Tulungagung.

Mengambil jurusan kependidikan sewaktu kuliah, AYA menemukan bahwa latar pendidikannya sangat mendukung karirnya sebagai Gatekeeper Radio ANDIKA saat ini. Banyak tugas-tugasnya di Radio ANDIKA saat ini yang erat berhubungan dengan pengetahuan yang didapatnya sewaktu kuliah sebagai calon tenaga pendidik.












SHASHYA LOUISA

Gadis asli Kediri ini bergabung sebagai Gatekeeper Radio ANDIKA pada awal 2019. Pernah bersiaran di sejumlah radio di Kota Kediri dan Tulungagung membuat SHASHYA tidak cangung di awal masa trainingnya sebagai Gatekeeper Radio ANDIKA.
 
SHASHYA juga pernah berkarir di sector perbankan dan sejumlah perusahaan di bidang customer satisfaction. SHASHYA juga merupakan MC profesional dalam sejumlah event di Kota Kediri. Latar belakang pendidikan dan pengalaman bekerjanya sangat mendukung perannya sebagai Gatekeeper Radio ANDIKA saat ini.