Pemuda Asal Trenggalek Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Pantai Prigi

| More
19 October 2021
Proses_Olah_TKP_Penemuan_Jenazah_Mengapung_di_Pantai_Prigi_Trenggalek.jpg
Radio ANDIKA - Warga Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berinisial DA, 24 tahun, ditemukan nelayan yang sedang memancing di kawasan Pantai Prigi. DA ditemukan dalam kondisi meninggal dan mengapung disekitar pantai. Penemuan tersebut terjadi Senin, 18 Oktober 2021 pukul 18.10 WIB. Pihak keluarga yang mengetahui, mencurigai kematian DA tidak wajar dan meminta untuk dilakukan otopsi.
 
AKP BAMBANG DWIYANTO A. Md. S. H., Kasi Humas Polres Trenggalek saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, Senin, 18 Oktober 2021 sekitar pukul 01.50 WIB, pihak keluarga mengetahui DA pergi dari rumah, namun tidak diketahui kemana perginya. Selanjutnya, pada pukul 18.00 WIB, keluarga mendapatkan laporan, bahwa DA ditemukan meninggal mengapung di kawasan pantai Prigi. Kemudian, jenazah dievakuasi menuju RSUD Trenggalek. Pihak keluarga yang mencurigai kematian DA, meminta kepada petugas untuk dilakukan otopsi.
 
AKP BAMBANG menambahkan, selain dilakukan otopsi, petugas juga melakukan penyelidikan dan memeriksa terhadap sejumlah saksi, serta memeriksa HP milik korban, untuk mencari apa penyebab DA bisa sampai meninggal.
 
Pihak keluarga saat dimintai keterangan mengaku bahwa tidak ada permasalahan di dalam keluarga. Saat  ini masih dilakukan otopsi pada jenazah DA oleh tim Forensik Polda Jatim dan menunggu hasilnya. (kin/dip)