Hampir Seminggu Hilang, Pria Asal Mojoroto Kediri Ditemukan di Trenggalek

| More
19 October 2021
endro.jpg
Radio ANDIKA - ENDRO HARIYONO, warga Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang sempat dikabarkan menghilang, saat ini sudah kembali pulang ke keluarganya. ENDRO ditemukan oleh tetangganya sendiri saat berada di Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, pada Selasa 19 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.
 
Pak IBRAHIM tetangga ENDRO, saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, ENDRO ditemukan berada di depan masjid wilayah Desa Cakul Kecamatan Dongko Trenggalek, saat mengantarkan barang  pesanan konsumen di daerah tersebut menggunakan truk.
 
Sebelumnya, Pak IBRAHIM juga melihat postingan ENDRO tetangganya yang hilang di Facebook ag243 lalu menghubungi pihak keluarganya untuk mencari tahu pakaian terakhir yang digunakan. Saat melihat ENDRO Pak IBRAHIM masih belum yakin jika itu adalah tetangganya yang dilaporkan hilang. Selanjutnya, Pak IBRAHIM menghampiri ENDRO untuk mengambil foto lalu mengirimkan ke pihak keluarga dan membenarkan bahwa orang tersebut adalah ENDRO.
 
Selanjutnya, Pak IBRAHIM memanggil ENDRO dan merespon panggilannya. Pak IBRAHIM kemudian mengajaknya untuk pulang ke Kediri menggunakan truk miliknya. Pak IBRAHIM juga sempat mengobrol dengan ENDRO, bagaimana bisa sampai di Trenggalek menggunakan sepeda. ENDRO mengaku, bahwa lupa dengan jalan pulang saat bersepeda.
 
Mas EVAN dan Mbak RINI keluarga ENDRO mengucapkan terima kasih kepada Pak IBRAHIM dan Radio ANDIKA sehingga ENDRO bisa kembali pulang ke rumah.

Berita sebelumnya, Mas EVAN, warga Kelurahan Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri mohon bantuan ke Radio ANDIKA karena telah kehilangan anggota keluarga. Kakak laki-lakinya yang bernama ENDRO HARIYONO, usia 42 tahun, meninggalkan rumah tanpa pamit sejak 13 Oktober 2021 sekitar jam 05.30 WIB. Sampai saat ini ENDRO tidak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga telah melaporkan kehilangan ini ke polisi.(kin/eko)