Diduga Putus Asa Karena Sakit, Warga Tulungagung Terjun Ke Sumur

| More
20 October 2021
662902a3-e40b-4151-85bb-3ae39be494c7.jpg
Radio ANDIKA - Diduga putus asa karena sakit, YANTO, warga Dusun Bangus, Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur, pagi ini, 20 Oktober 2021 jam  04.00 WIB. Beruntung, aksi nekatnya diketahui sang istri dan nyawa YANTO masih bisa diselamatkan.

Wakapolsek Campurdarat Polres Tulungagung IPTU ANWARI SH saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, awalnya sekitar jam 03.00 WIB, istri korban mengetahui suaminya sedang meracik racun tikus. Selanjutnya istri korban merebut racun tikus itu dan menyuruh suaminya untuk mandi. Tidak lama berselang, istri korban mendengar suara seperti benda jatuh kedalam sumur.Istri korban kemudian mengecek ke sumur dan melihat suaminya sudah berada di dalam sumur.

YANTO masih dalam keadaan hidup dan air sumur masih sebatas lehernya. Mengetahui hal itu, istri korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan istri YANTO, warga sekitar yang mendengar suara minta tolong langsung berdatangan ke lokasi kejadian.Warga kemudian segera menolong korban dengan mengikat badan korban menggunakan sarung dan tali. Korban akhirnya berhasil diangkat keatas meski dengan kondisi luka lecet dan lebam di bagian dahi.

Selanjutnya pria 49 tahun itu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tulungagung untuk dilakukan perawatan medis. Anggota Polsek Campurdarat yang menerima laporan warga selanjutnya mendatangi lokasi  bersama Tim Inafis dan SPKT Polres Tulungagung guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan  keterangan saksi, sudah sebulan terakhir ini korban mengalami sakit asam lambung, sehingga sering bingung dan mudah takut. Hal itu diduga menjadi penyebab korban nekat melakukan percobaan bunuh diri. (arg/ikj)