Tak Memperhatikan Situasi Saat Berbelok, Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Kras Kediri

| More
01 December 2021
Dua_Motor_yang_Terlibat_Insiden_Lalu_Lintas_di_Kras_Kediri.jpg
Radio ANDIKA - Tidak melihat situasi lalu lintas di belakangnya saat berbelok, pengendara sepeda motor tertabrak pemotor lain di Desa Nyawangan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, pada Rabu 1 Desember 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka.
 
AKP IMRON S. H., M.HUM., Kapolsek Kras Polres Kediri dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol AG 4417 RCC dikendarai TUTIN, warga Desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung. Tertabrak sepeda motor Honda Beat nopol AG 4396 BW dikendarai HERU, warga Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.
 
Semula motor Vario yang dikendarai TUTIN melaju dari arah Tulungagung menuju Kras Kediri. Sesampainya di lokasi, TUTIN hendak berbelok ke kanan tanpa melihat situasi. Ternyata ada motor Beat yang dikendarai HERU, melaju dari arah belakang. Akibatnya, saat berbelok TUTIN tertabrak oleh HERU sehingga keduanya terpental ke aspal.
 
Beruntungnya, kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. TUTIN dan HERU selamat dan hanya mengalami luka ringan, lalu dievakuasi menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(kin/hil)