Mencium Aroma Tak Sedap, Warga Kandangan Kediri Temukan Orang Meninggal di Dalam Rumah

| More
01 December 2021
Jenazah_Tergeletak_di_Dalam_Rumah_Kandangan_Kediri.jpg
Radio ANDIKA - MISDIONO, warga Desa Kasreman Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Penemuan tersebut diketahui Rabu, 01 Desember 2021 sekitar jam 11.30 WIB, oleh tetangga korban.
 
IPTU GATOT PESANTORO S. H., Kapolsek Kandangan Polres Kediri dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika SUTRISNO, tetangga korban, mencium aroma tidak sedap saat melintas di depan rumah MISDIONO. Kemudian, SUTRISNO bersama perangkat desa memeriksa MISDIONO. Saat dipanggil, tidak ada respon dari MISDIONO. Karena pintu rumah terkunci, akhirnya dibuka paksa. Para saksi dikagetkan, dengan kondisi MISDIONO yang tergeletak di lantai dapur. Selanjutnya, peristiwa penemuan ini dilaporkan ke Polsek Kandangan.
 
Sesampainya di lokasi, petugas melakukan olah TKP. Berdasarkan keterangan dari KHOIRUL, keponakannya, MISDIONO menderita sakit komplikasi, diantaranya diabetes. Selain itu, MISDIONO hidup sendirian setelah bercerai dengan istrinya. Menurut keterangan dari tetangga, MISDIONO terlihat terakhir kali pada Jumat, 26 November 2021, setelah itu tidak terlihat lagi. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Kandangan dan tim Inafis Polres Kediri tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dugaan korban meninggal karena sakit komplikasi.(kin/hil)