Diduga Sakit, Kakek di Gondang Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

| More
02 December 2021
5eae9c5f-48ea-477c-9df5-811af324b870.jpg
Radio ANDIKA - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dusun Ngampon Desa Blendis Kecamatan Gondang Tulungagung, Rabu 1Desemeber 2021 sekitar jam 16.00 WIB. Korban berinisial MS, 64 tahun, warga Dusun Krajan Desa Blendis Kecamatan Gondang itu diduga meninggal dunia karena sakit.
 
Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU NENNY SASONGKO SH saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, awalnya pada Rabu sekitar jam 10.00 WIB, MS mengeluh kepada anaknya, ZAENAL bahwa badannya terasa sakit.  Kemudian, sekitar jam 13.30 WIB, MS berangkat kesawah miliknya yang berada di dusun Ngampon desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung dengan jarak kurang lebih satu kilometer dari rumah.
 
Namun sekitar jam 16.00 WIB kakak perempuan MS yaitu MUR, 70 tahun, warga Dusun Ngampon Desa Blendis Kecamatan Gondang mendatangi sawah tempat MS bekerja dan melihat MS sudah tergeletak meninggal dunia dengan posisi tubuh miring menghadap keselatan. Melihat hal tersebut MUR berteriak minta tolong dan kemudian warga datang untuk mengevakuasi korban. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Gondang dan selanjutnya petugas dari Polsek Gondang, Polres Tulungagung bersama bidan Puskesmas Tiudan Gondang melakukan olah TKP.
 
Dari hasil pemeriksaan,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh MS. Menurut keterangan ZAENAL, tiga tahun yg lalu MS pernah menjalani operasi prostat dan setelah itu MS sering pingsan. MS juga mempunyai riwayat penyakit jantung. Diduga MS meninggal dunia karena sakit. Keluarga  sudah menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan dan surat permohonan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenasah MS.(arg/ssi)