Kelas Jurnalistik Profesional, Radio ANDIKA Sharing Pentingnya Penggunaan Media Bagi Pemerintahan

| More
02 December 2021
bcdd54c3-15b4-4f21-9302-b04429ee6256.jpg
Radio ANDIKA - Dalam rangkaian acara HUT ke 31 tahun, hari ini Radio ANDIKA menggelar Kelas Jurnalistik Profesional bersama Pemerintah Kota Kediri di ruang Joyoboyo Pemkot Kediri. Kelas Jurnalistik Profesional ini melibatkan semua Kepala Satuan Kerja di lingkup Pemerintah Kota Kediri. Dengan pembicara CEO Andikamedianet H. ROFIK HUDA, acara ini mengambil tema tentang strategi penggunaan media untuk kepentingan pejabat pemerintah.

Dalam artian, Pemerintah Daerah dapat melakukan sosialisasi dan penyampaian program pada masyarakat melalui media yang kredibel, terpercaya serta menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat. Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri APIP PERMANA mengatakan, program ini memang diperlukan oleh Pemerintah Daerah sebagai bentuk peningkatan pelayanan terhadap publik. Selain itu juga agar penyampaian program-program Pemerintah Daerah bisa tersampaikan dengan baik pada masyarakat.

Sementara itu, CEO Andikamedianet H. ROFIK HUDA saat menyampaikan materi di depan Kepala satuan kerja mengatakan, media harus mempunyai aspek yang ideal dan bisa memproduksi informasi yang memenuhi kebutuhan publik. Selain itu, media harus mempunyai kecepatan dan mampu menggerakkan masyarakat.(atc/arg)